Searching...
Friday, March 29, 2013
4:30 PM

Premium Software Parkir Lengkap Kamera

Software ini terdiri dari Transaksi PINTU MASUK dan Transaksi PINTU KELUAR, dilengkapi dengan fitur Capture Kamera ketika masuk dan Validasi Kamera ketika keluar parkir. Kamera yang digunakan adalah kamera Web Cam sehingga murah dan mudah dalam instalasinya.

Data masternya terdiri dari Master Area, Master User ( Administrator dan Operator ), serta laporannya terdiri dari Laporan Kendaraan Parkir dan Laporan Keuangan Parkir. di Master Area, diasumsikan area parkir terdiri lebih dari 1 area parkir, dan terdapat kapasitasnya, serta tarif serta denda yang bisa disesuaikan.

User yang ada di sini terdiri dari 3 tingkat, Master, Administrator, dan Operator. Master bisa membuka semua menu, Administrator hanya bisa membuka master User Operator dan Transaksi Parkir. Sedangkan Operator hanya bisa membuka menu untuk Transaksi PINTU MASUK dan PINTU KELUAR saja.

Hasil cetak print karcis ini sudah memakai BARCODE sehingga di pintu keluar hanya tinggal scan BARCODE nya saja, sehingga sangat praktis dan cepat. Jika karcis hilang, maka silahkan ketik nomor plat kendaraan tersebut, dan tentu saja akan ada denda yang secara otomatis keluar di pembayaran.

Harga software parkir ini adalah Rp 1.000.000,00. Jika anda menginginkan source codenya, cukup dengan harga Rp 1.500.000,00

Sebelum mendownload, kiranya sudi memberikan waktunya bagi kami untuk Subscribe channel youtube RYU ONLINE ZONE, karena aplikasi-aplikasi kami akan direview di sana. Link Youtube Channel 
========RYU Online Zone========


Berikut Link Download Software Parkir : Download

Screen Shot :







Cara Install Software :
  • Server
Install MySQL Server ( Rekomendasi Appserv ), dan pastikan sudah anda set username dan password databasenya, serta allow all agar semua komputer bisa masuk ke komputer server
buat database, misal dengan nama 'parkir' lalu import database dari file database.sql
Install Database Backup, bisa di download di artikel sebelumnya, untuk membackup database agar aman dan mencegah kemungkinan hilangnya data.
  • Client
Install MySQL Connector, silahkan di download dari internet.
Buka Control Panel - Administrative Tools - Data Sources (ODBC)
Add sebuah ODBC, pastikan dengan 'Data Source Name' dengan nama 'parkir', isi server dengan nama komputer atau IP komputer server, dan isi username dan password dengan username dan password di appserv yang telah terinstall di komputer server sebelumnya.
Support : silahkan buka dan hubungi contact kami di sini

13 comments:

  1. Berapa harganya mas? ini dari delphi ya mas?

    ReplyDelete
  2. harga sudah tertulis di atas mas, iya ini dengan delphi :)

    ReplyDelete
  3. instalnya gimana pak?
    tutornya dong step by step

    ReplyDelete
  4. mas ini support dengan barrier gate g?

    ReplyDelete
  5. maaf gan, ini hanya software. jika memakai barrier gate yang manual saja. selain itu juga akan lebih aman buat pelanggan. :)

    ReplyDelete
  6. mas bisa dijelaskan cara instalasinya lengkap dengan gambarnya, dan software pendukungnya, soalx saya mw coba beli, tapi bigung cara pakainya kirim ke email ku anjrink_liar@yahoo.co.id, sekedar info buat yang mw aplikasi SID, hubungi Hp 085399769243 atau email ke anjrink_liar@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  7. Tlg kirim ke email sy jg mas.. sy minat.. adiperwira14@gmail.com

    ReplyDelete
  8. boleh d email cara instalasi n pnggunaanya yaa.hrg tersebut untuk 1software,atau 1x instal? dapat di gunakan untuk brp komputer ?
    fajarbenhur@yahoo.co.id
    thanks

    ReplyDelete
  9. gimana cara instalasinya ini...mau coba !
    bedanya yang di Link Download sama yang beli apa ?
    hmdhiday06@gmail.com

    ReplyDelete

Silahkan mengisi comment di bawah ini. Ditunggu saran dan kritiknya ya ....

 
Back to top!