Searching...
Sunday, December 20, 2020
7:56 PM

Free Software Toko (Oryst Store Gratis) V4 All Fitur Premium

Halo semua, salam sukses selalu. Lama tidak menuliskan kata-kata di blog ini. Semoga kita semua selalu dalam perlindungan-Nya, diberikan keberkahan dan kesehatan serta dicukupkan rejeki kita. Dalam kesempatan kali ini saya berinisiatif untuk menggratiskan saja software Toko V4 Premium / berbayar. Karena pada awalnya situs ini saya buat memang untuk membuat software-software yang gratis yang bisa dipakai oleh pelaku usaha UKM yang membutuhkan software yang simpel, sederhana, mudah dipelajari tapi sudah mengakomodir semua kebutuhan.

Selain itu saat ini saya sedang membuat satu channel youtube yang akan menjadi tempat bagi saya untuk berexpresi menghilangkan kepenatan dan kejenuhan dalam keseharian baik di tempat kerja maupun sehari-hari. 

Lalu apa hubungannya antara channel youtube ini dan software toko ? Tentu saja saya akan membagikan software toko Oryst Store V4 ini secara gratis menjadi Free Software Toko Premium, dengan satu syarat, yaitu setelah channel youtube saya nantinya sudah mencapai syarat monetisasi yaitu 1000 (1k) Subscriber dan 4000 (4k) jam tayang.

Yuk, bagi yang bersedia membantu, dan meluangkan waktunya untuk membantu channel youtube saya ini agar bisa memenuhi syarat monetisasi dan bisa membantu banyak UKM di Indonesia agar mendapatkan software toko ini segera secara gratis. Ehmm... apa nanti bukan hanya software toko saja ya ? Software Parkir Premium Gratis ? Software Laundry Premium Gratis ? Software Keuangan Premium Gratis ? Kalau mau seperti itu, yuk bantu kami dengan mudah dan simple, dukung channel youtube kami ya.

Link Channel Youtube ? Cukup klik aja -->  RYU Online Zone - YouTube

Lalu seperti apa sih fitur Software Toko Premium Gratis ini nanti ? Penasaran ? Sudah, sekarang bantu channel youtube kami dulu yak. Fitur akan segera kami update jika nanti ternyata ada banyak yang berminat membantu kami. Terimakasih ya sebelumnya.



3 comments:

  1. I'm giving gratitude to Mr Pedro for all of his help in securing our loan for our new home here in Fruitland. You were organized & thorough & professional, as well as kind which made all of the difference in our interactions with you. We put our trust in you and you most definitely came through for us. Thank you for your patience as well as treating us as people rather than just home loan customers. You stand above the rest, I want to recommend anyone here looking for loan or investors to contact Mr Pedro and his staff because they are good people with gentle heart,Mr Pedro Email Contact : pedroloanss@gmail.com



    Regards,
    John Burley! Our hats off to you!!"

    ReplyDelete
  2. Ayo pakai software toko GRATISSSS "MiniMart" !!!!!

    Software GRATISSSS "MiniMart" merupakan software kontrol stok sederhana yang bisa dipakai untuk toko konvensional (offline), seperti toko kelontong, bangunan, listrik, aksesoris HP, spare-part motor, dll

    Silahkan download langsung software GRATISSSS "MiniMart" di sini :

    https://helloyud.blogspot.co.id/2016/12/aplikasi-pertokoan-minimart.html

    ReplyDelete

Silahkan mengisi comment di bawah ini. Ditunggu saran dan kritiknya ya ....

 
Back to top!