Searching...
Saturday, September 8, 2012
7:36 PM

Script PHP Toko Online by Raja Shop

Iseng-buka halaman www di appserv saya nemu script ini. Sudah lama banget ada di komputer ane. Script PHP Toko Online Raja Shop ini ane download dari mana juga lupa.

Script PHP Toko Online ini sudah saya coba dan ternyata cukup bagus dan berhasil untuk dijalankan. Fitur yang ada di dalamnya seperti Web Toko Online lainnya, ada Home, Daftar Harga, About, Detail Product, dll.

Silahkan di download buat yang menginginkan, daripada pesen web di publisher web kan mahal, mending edit2 aja script ini. Pasti lebih murah. Semoga bermanfaat ya gan....

Link : http://adf.ly/CflSH

18 comments:

  1. gan link downloadny koq gag bisa dibuka??
    pgn nyoba nih

    ReplyDelete
  2. ga bisa gimana? bisa tuh. nih aku coba juga bisa.

    ReplyDelete
  3. bisa kog d download..

    makasih bnyak gan..

    ReplyDelete
  4. saya mencoba untuk me nge load SQL nya kok gak bisa yaw... ?

    ReplyDelete
  5. ga bisanya gimana mas ? udah dicreate belum databasenya ?

    ReplyDelete
  6. Your blog posts and articles are very interesting for me become more insightful, to keep your blog so that I could have been back on this blog to see posts and blog your next article .. thanks for the info

    ReplyDelete
  7. wow makasi gan uda share source code nya... ane mw coba modif, soal nya saya gak paham buat dari awal :D
    tempat nya cari backlink berkualitas

    ReplyDelete
  8. bukanya lewat mana gan? ini untuk di buka di Dreamweaver bisa gk?

    ReplyDelete
  9. Script PHP gan, yang tahu PHP pasti bisa buka lewat apa aja. Dreamweaver bisa, pake notepad pun bisa. :)

    ReplyDelete
  10. gk ada script database-nya ya gan???

    ReplyDelete
  11. database mysql pake script gan. script untuk database sekaligus script phpnya.

    ReplyDelete
  12. Makasih banyak ya gan...:D
    ane mau coba" edit dan ane coba hosting...

    ReplyDelete
  13. makasih ya bang..
    bermanfaat banget neh bang.. :D

    klo boleh request nnti klo posting lagi yang CSS ya bang..
    pengen belajar CSS soalnya hehehe

    ReplyDelete
  14. gan cara masukin databasenya gimana. ko ane gak bisa gan ?

    ReplyDelete
  15. cara databaseny gmn mas?

    ReplyDelete
  16. makasih gan ane lg butuh bgt nih,,, untuk nemuu makasihhh gannn =)) =)) =)) :>) :>) :>)

    ReplyDelete

Silahkan mengisi comment di bawah ini. Ditunggu saran dan kritiknya ya ....

 
Back to top!