Searching...
Monday, April 2, 2012
11:24 AM

Selamat Datang Kawan !

Selamat datang di web ini. Ku harap situs ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Walopun itu tidak seberapa, namun setidaknya menambah sedikit pengetahuan dan wawasan kita semua. Betul nggak? Hehe…

Kawan, tahukah kamu bahwa memiliki seorang musuh itu sangat menyakitkan. Sedangkan mencari seorang musuh itu sangatlah gampang. Maka dari itu berhati-hatilah kawan dalam bergaul dengan teman-teman kita. Janganlah sampai persahabatan yang telah lama terjalin berubah menjadi permusuhan semata. Jadilah orang yang pemaaf, karena dengan sifat pemaaf, kita akan semakin mempunyai banyak teman dan semakin disayang oleh sahabat-sahabat kita.

Sebuah pepatah mengatakan “Satu orang musuh terlalu banyak sedangkan seribu teman belumlah seberapa”. Maka dari itu marilah kita berkawan, marilah kita mencari kawan yang sebanyak-banyaknya karena semakin banyak teman kita, semakin indah hidup ini kita jalani. Semakin indah hidup ini, semakin bergairahlah hidup kita. Pastilah hidup kita akan tenang dan tenteram selama hidup kita.

Sehingga, kata terakhir saya ku ucapkan… Mari berkawan….

1 comments:

Silahkan mengisi comment di bawah ini. Ditunggu saran dan kritiknya ya ....

 
Back to top!