Searching...
Saturday, December 15, 2012
8:09 PM

Back To the World !

Tak terasa sudah lama tidak aktif di dunia blogging, sharing n caring. Mohon maaf buat semua yang sudah berkunjung ke sini, berkomentar ataupun mengirim email dan pesan ke YM saya. Mohon maaf karena saya tidak bisa meresponnya. Karena selama ini saya tidak bisa online setiap hari dan mengerjakan request-request yang masuk. Selama ini saya sibuk dengan persiapan kelahiran anak pertama saya.

Dan alhamdulillah, Pada hari Rabu tanggal 12 Desember 2012 jam 00.10 telah lahir dengan normal, sehat dan selamat putri pertama saya yang cantik dan kami beri nama

" ARIQA AZKA YURIKO "

Semoga menjadi pribadi yang sholehah, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan Alloh SWT, menjadi warga negara yang berguna bagi masyarakat, nusa dan bangsa, serta menjadi orang yang sehat, cerdas, dan sukses. Menjadi anak yang baik, mulia dan sempurna seperti namanya. Amin....

Insya Alloh setelah ini, kembali aktif lagi di dunia blogging meski tidak se aktif yang dulu. Maklum, sambil bekerja, sambil blogging, sambil coding, ditambah sambil ngurus anak juga. :) Tetap diterima saran dan kritiknya.

ORYST

0 comments:

Post a Comment

Silahkan mengisi comment di bawah ini. Ditunggu saran dan kritiknya ya ....

 
Back to top!