Searching...
Saturday, March 21, 2015
2:35 PM

Hasil Skripsi Para Pencari Kerja Dot Com

Selamat siang... Beberapa bulan ini sengaja agak vakum dikarenakan sedang fokus mengerjakan skripsi. Skripsi yang saya kerjakan sengaja di luar kemampuan saya yaitu dibidang Desain Web, agar saya bisa sekaligus belajar pemrograman PHP. Selain itu agar memiliki pengalaman mengerjakan sebuah project web. Siapa tau suatu saat nanti ada pekerjaan membuat sebuah project web.

Alhamdulillah, pada tanggal 5 Maret kemarin saya sukses menjalani sidang skripsi dan dinyatakan lulus. Dan akhirnya bulan depan saya sudah wisuda ^_^ Untuk selanjutnya saya akan lebih fokus lagi ke dunia internet lagi. Dan semoga akan semakin banyak free software yang akan saya buat dan mengupdate lagi beberapa free software yang sudah lama tidak terupdate.

Bagi yang ingin mencoba hasil skripsi saya, silahkan dibuka di alamat berikut : http://www.parapencarikerja.com/ Jangan lupa daftar ya. Siapa tau web ini nanti akan berlanjut dan menjadi salah satu referensi bagi teman-teman semua. Ditunggu saran dan kritiknya ya....



Fitur Web :
- Pencari kerja dan penyedia lowongan bisa mendaftar dengan type member berbeda.
- Penyedia kerja bisa langsung membuat lowongan pekerjaan
- Pencari kerja bisa langsung melamar pekerjaan selama lowongan pekerjaan masih berlaku
- Penyedia lowongan bisa langsung menyeleksi dan menerima atau menolak lamaran
- dll.

1 comments:

Silahkan mengisi comment di bawah ini. Ditunggu saran dan kritiknya ya ....

 
Back to top!