Searching...
Sunday, January 27, 2013
11:52 AM

Client - Absensi Online PT SCKP

Absensi Online menggunakan PHP dan database MySQL. Absensi bisa diakses langsung dengan akses internet. Laporan absensi bisa didisplay ataupun di rekap dengan format Ms. Excell. Kelebihan dari aplikasi Absensi Online ini adalah, seorang manajer dapat mengetahui jam berapa karyawannya online dari manapun. baik dengan HP, Laptop ataupun Komputer asalkan ada akses internet. Karena database tersimpan di internet, sehingga akan aman dari kerusakan ataupun penyalah gunaan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.


Harga : Rp 400.000,00

7 comments:

  1. Mas untuk absensi online tidak ada link downloadnya yach?minta linknya dong mas

    ReplyDelete
  2. wah ga ada mas, itu kan premium, yang kami buat menjadi milik client.

    ReplyDelete
  3. Ane minta sriptnya dong yg ini

    ReplyDelete
  4. Mas tolog kirim dunk detai fitur dari aplikasinya
    saya tertarik dengan aplikasi ini, dan kalo ada yg demo online bisa di kirim via email ya mas, thanks

    ReplyDelete
  5. apakah bisa dibatasi hanya bisa login / absen di komputer tertentu. Bisa saya dikirimin fitur script tsb

    ReplyDelete
  6. Dear mas Gustono

    saya tertarik dengan aplikasi tsb apakah saya dapt dikirmkan demonya , dan kalua mau beli berapa harganya

    thanks

    ReplyDelete

Silahkan mengisi comment di bawah ini. Ditunggu saran dan kritiknya ya ....

 
Back to top!