Searching...
Monday, January 28, 2013
7:49 PM

Client - Anggita Laundry - Sistem Laundry + Pengeluaran n Keuangan

Sistem laundry yang dipesan oleh Anggita Laundry adalah Sistem Laundry yang sama dengan yang versi free, namun ada penambahan beberapa yaitu di antaranya :
  • Otomatis menyimpan pelanggan yang laundry dan otomatis muncul ketika penerimaan laundry. Sama dengan membership. Hanya saja tidak ada menu penambahan dan pengeditan. Nama, alamat dan nomor telepon pelanggan akan otomatis muncul ketika mengetik nama di penerimaan laundry.
  • Ditambah menu display laundry sehingga kita bisa melihat semua transaksi laundry yang pernah masuk dan keluar, sudah lunas dan belum, serta mencari transaksi laundry jika faktur yang dibawa pelanggan hilang.
  • Ditambah menu pengeluaran, misalnya untuk transaksi pengeluaran, untuk pembelian peralatan laundry dan lain lain.
  • Laporan keuangan, untuk melihat saldo awal dan saldo akhir setiap hari, dan untuk melihat pemasukan dan pengeluaran yang terjadi.
Semoga sukses ya Anggita Laundry !

Harga Software : Rp 450.000,00
Harga Source Code : Rp 900.000,00



5 comments:

  1. untuk yang seperti ini berapa ya? trus kalau sewaktu-waktu minta penambahan menu apakah harga pemabayaran harus nambah lagi, kan kadang dalam perjalanan baru ketahuan kalau ada yang kurang

    ReplyDelete
  2. kalo penambahan menu sebelum habis masa supportnya ( kelipatan 100rb = 1 minggu support, 1x Revisi.) maka, tidak ada penambahan biaya apa-apa. :-)

    ReplyDelete
  3. maksud harga software ama source code ?

    ReplyDelete
  4. harganya berapaa kalo mau download source code nya

    ReplyDelete

Silahkan mengisi comment di bawah ini. Ditunggu saran dan kritiknya ya ....

 
Back to top!